Senin, 06 Juni 2016

Saya Pernah Belajar Okulasi Dengan KSM

Cingkong (kanan)
Testimoni Cingkong, nonbenef Giet, 30/5/2016. 

Cingkong adalah warga Giet yang sering mengikuti beberapa kegiatan yang sering diadakan oleh KSM mau pun Caritas di Giet. Ia pernah mengikuti pengkajian awal CMLP phase I yang dikenal dengan  study kelayakan livelihood patisipatif (SKLP), dan kegiatan royong dan rapat KSM. 

Ketertarikannya mengikuti dan mengamati kegiatan KSM adalah praktek budidaya karet unggul. Alasannya tidak mau menjadi anggota KSM, karena “saya tidak mau terikat saja,” ujarnya. Dia juga menambahkan, “Sedikit-sedikit saya bisa okulasi karena sering bertanya kepada anggota KSM dan sesekali bertanya dan minta diajari oleh fasilitator Jely,” katanya dengan bangga.


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com