PSE-Caritas Ketapang

Website Resmi PSE-Caritas Keuskupan Ketapang

VIDEOS

Tak terasa, MEKAR sudah berusia 1 tahun, terhitung sejak Maret 2015 yang lalu. Sudah setahun MEKAR menemani para pembaca dan Komunitas Dampingan dengan memberikan informasi-informasi yang sederhana, namun tetap mempunyai nilai dan makna yang tak terukur. 
Kesadaran akan komunikasi yang baik merupakan pondasi dimana MEKAR tetap berusaha menerbitkan tulisan-tulisan bagi para pembaca. Semua hal baik dan praktik-praktik baik yang terjadi dalam Komunitas Dampingan adalah sumber utama dari tulisan-tulisan yang tersaji dalam MEKAR.
Dua edisi MEKAR sebelumnya berkomitmen untuk mengkomunikasikan praktik-praktik baik yang ada dalam komunitas dampingan CKK. Edisi kali ini juga MEKAR tetap berkomitmen untuk menyajikan cerita-cerita sukses beberapa anggota KSM selama mendapat pendampingan dari CKK.
Kami sadar, MEKAR masih banyak kekurangan di sana sini. Setahun masih seumur jagung. Masih banyak hal yang harus dibenahi di tahun-tahun berikutnya. Dan harapan kami, semoga MEKAR tetap setia mendampingi pembaca dan Komunitas Dampingan dalam mengkomunikasikan semua informasi yang berguna.
MEKAR dapat anda baca di Komunitas Dampingan CKK, atau anda dapat mengunduhnya di sini
| Blogger Templates - Designed by Colorlib