Jumat, 23 Oktober 2015

TINGGALLAH BERSAMA MEREKA : MEKAR EDISI OKTOBER 2015

Tinggallah bersama mereka, sebuah refleksi dari salah satu model pendampingan. Inilah yang menjadi tema utama MEKAR Edisi Oktober 2015 kali ini. Ungkapan "pergilah ke tengah masyarakat, tinggallah bersama mereka, belajarlah dari mereka", kalimat yang indah namun dalam mencapai semua itu, perlu sebuah usaha dan perjuangan yang keras. Banyak yang mau berpetualang. Banyak yang mau datang untuk membuat tenda agar bisa tinggal untuk mengeruk emas. Banyak yang datang untuk memanfaatkan tenaga masyarakat agar mencapai keuntungan sepihak. Tapi tidak banyak yang datang untuk mendampingi mereka, untuk tinggal bersama mereka dan menguatkan mereka.
MEKAR edisi Oktober kali ini juga kembali menceritakan kisah sukses dari salah seorang anggota KSM yang sudah memetik hasil dari panen sayuran di tengah musim kemarau dan asap yang melanda Kalimantan.
Anda dapat memperoleh MEKAR Edisi Oktober 2015 ini di paroki-paroki setempat atau di KSM binaan Caritas Keuskupan Ketapang. Anda dapat juga mendownloadnya di sini.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com