Senin, 06 Juni 2016

Saya & Tetangga Diam-Diam Melakukan Tanaman Muda Juga

Testimoni Tilen, nonbenef Giet, 31/5/2016. 

“Sejak awal KSM dibentuk, istri saya pernah ikut membantu membuka lahan demplot entres, tapi karena sering alpa tidak hadir di kegiatan berikutnya. Malu juga mau bergabung. 

Menurut saya, kelompok ini bagus dan memberi warna pembangunan Giet yang agak berbeda, saya lihat segala rencana harus disusun bersama dan di evaluasi bersama. Saya berharap dusun bisa begitu agar kampung ini lebih maju lagi. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan pun banyak manfaatnya, seperti sayur pekarangan bagi saya dan beberapa tetangga diam-diam melakukannya juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari daripada harus merogoh kocek untuk mamang motor  penjual sayur yang sering kemari, “ kata Tilen.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com