Kamis, 12 Mei 2016

BELUM TERLAMBAT UNTUK BELAJAR



Belajar tidak mengenal Usia, itulah semboyan dipakai KSM Pateh Banggi. KSM Pateh Banggi merupakan KSM Yang anggotanya  orang-orang yang sudah lanjut Usia.
Pak Bujek, yang juga Disapa Mas Bey yang hobynya memancing ini merupakan salah satu anggota aktif yang mau belajar, baik itu Pembibitan batang Bawah, Okulasi maupun penanaman tanaman muda atau syuran. “Kami ini sudah tua dan mudah lupa katanya” tapi kami tetap ingin belajar dan bisa meninggalkan kebun untuk anak cucu, tambahnya lagi kemampuan saya sudah tidak kuat untuk kerja  tapi harapannya kami masih bisa melakukan apa yang dilakukan orang yang masih muda. Dia juga mengatakan, saya bercita-cita untuk memiliki perkebunan karet yang luas yang bisa saya wariskan untuk anak cucu nantinya.(budin)
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com