Kamis, 06 Agustus 2015

Video LokaLatih Resiliensi di Gunung Sitoli



peserta lokakarya


Lokakarya Resiliensi, di Gunung Sitoli Nias pada tanggal 27-30/7/2015,yang dihadiri oleh KARINA bersama 6 lembaga mitra Karitas Keuskupan-Keuskupan (KaRito, KarinaKas, Maumere, CKK, CAKAP, CKS) berhasil mendalami dan merumuskan indikator resiliensi yang baru untuk pembangunan masyarakat. 

Pengelompokan indikator yang dikumpulkan dari hasil sharing dan diskusi kelompok digali dari 3 model pendekatan yaitu API, Livelihood, DRR. 

Pembagian indikator terdiri dari  strategi dan metode, proses, hasil, dan alat verifikasi. Format Indikator Resiliensi tidak lagi berdasarkan karakter-karakter saja seperti, tanggap, tanggon, ulet, dan berdaya melainkan  langsung ke format umum Indikator. Akan tetapi karakter resiliensi KARINA yang telah dirumuskan terdahulu sangat baik digunakan untuk evaluasi di akhir proses. (PA)
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com