Rabu, 22 Juli 2015

Kreatifitas Ibu-Ibu Membuat Bahan Pangan Lokal Untuk Penambahan Gizi Anak




 Pendampingan fasilitator membuat bahan pangan lokal untuk penambahan gizi anak bagi kelompok ibu di Tanjung Beulang tidak sia-sia. Sejak memperoleh ketrampilan dan pengetahuan, ibu-ibu semakin bergairah meningkatkan kemampuan mereka dalam hal mengolah bahan olahan lokal. Ternyata ubi yang berserakan di pondok bisa dijadikan makanan yang enak. ucap seorang peserta latihan. 

Hal ini bisa dilihat dari munculnya ide baru yang inovatif dan kreatif dari ibu-ibu membuat bahan dari pangan lokal. Awalnya sekedar dikonsumsi bersama saja, tetapi akhir-akhir ini menjadi sebuah bisnis yang cukup menjanjikan untuk menambah penghasilan,jelas ibu Bita. 

Mereka mudah menjualnya disekitar kampung dan konsumennya pun tidak hanya dari kalangan anak-anak tetapi orang dewasa pun doyan. Beberapa jenis aneka olahan kue diproduksi dan dijual adalah donat, keripik, tape dan lain sebagainya. (Budin)
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com