Rabu, 10 Juni 2015

KREATIF MEMBANGUN MELALUI MUSRENBANGDES : MEKAR EDISI JUNI 2015

Anggaran Dana Desa (ADD) memang sedang ramai diperbincangkan oleh orang-orang. Dana yang tidak sedikit tersebut diharapkan nantinya akan bisa membangun dan mensejahterakan masyarakat desa di Indonesia. Apakah akan dibagi-bagi begitu saja? Atau dipergunakan untuk membangun dan menggali potensi lokal yang ada di desa masing-masing?
MEKAR edisi Juni 2015 kali ini mencoba membantu membuka pemikiran masyarakat tentang ADD. Bagaimana dana tersebut bisa dimanfaatkan, bagaimana masyarakat juga berhak untuk mengawasi dan meminta informasi tentang penggunaan ADD, dan sebagainya.
Selain itu juga, MEKAR mencoba mengetengahkan kotbah dari Paus Fransiskus pada Misa Pembukaan pertemuan Caritas Internasionalis. Beberapa berita KSM yang dibina oleh Caritas Ketapang juga diangkat.
Penasaran ? Anda dapat mendapatkan MEKAR Edisi Juni 2015 ini di paroki-paroki atau Anda juga bisa langsung mengunduhnya di sini
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com