Kamis, 07 Agustus 2014

Lahan SPA Masih Terawat Baik



Caritas Ketapang,Team CKK, yang terdiri dari Koordinator lapangan, fasilitator, mengadakan pendataan baseline, untuk mengawali kegiatan pendampingan CMLP tahap dua 20 Juli 2014 ke Giet. 

Kunjungan ini dalam rangka memastikan kepada KSM Siling Pancur Aji, bahwa  CMLP tahap dua akan berlanjut. "Sungguh kami terkejut namun bangga" Ujar  Bapak Aloysius Koordinator lapangan Devisi CMLP Caritas Keuskupan Ketapang ketika ditanya kesan-kesan kunjungan pertama periode ke dua Community managed livelihood promotion (CMLP).

"Walau kami tidak didampingi lagi, kami tetap menjaga lahan entres kelompok kami, dan kami tetap menanam batang bawah, ujar pak Pede menyambut kami di lahan demplot milik kelompok.

KSM Siling Pancor Aji terlihat masih sangat serius dalam kegiatannya. Walaupun sudah sekitar 4 bulan tidak didampingi Caritas Keuskupan Ketapang dengan intensif, ternyata KSM ini masih giat menjaga lahan entres mereka. Terpantau oleh Fasilitator CKK saat  team Caritas berkunjung ke kelompok SPA.

"Awalnya juga kami pesimis, ternyata  batang bawah karet lokal bakal okulasi  yang tumbuh di antara entres karet unggul masih tetap terawat baik", ucap pak Yulianus anggota KSM yang menyambut team di lokasi demplot milik KSM.(ckk)
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com